Saturday, October 17, 2009

Being officially 22...

Happy birthday to me... today I'm officially 22. Semakin dewasa, semakin banyak yang musti dipikiri (mulai sok tua) hehe...

Waktu gw kecil, gw selalu gak sabar menantikan yang namanya ulang tahun. Rasanya seneng banget selama seharian penuh kita diperlakukan special, dapet banyak hadiah, cake, tiup lilin, acara makan-makan. Wah, pokoknya kenangan ulang tahun gw selalu menyenangkan :)
Dan selayaknya anak kecil, kita selalu gak sabar untuk cepet dewasa. Masih teringat jelas betapa senangnya gw melihat angka yang bertambah di setiap lilin yang gw tiup setiap tahunnya (yah kira-kira sampe umur 17 lah) hihi...

Tapi sekarang, yang ada gw malah gak pengen cepet-cepet ulang tahun. Hehehe... Soalnya setiap ulang tahun, gw selalu diingatkan bahwa semakin banyak tanggung jawab yang musti dipikul, semakin banyak hal yang harus dipertimbangin. Dan entah kenapa biasanya setiap ngelewatin hari ulang tahun gw, rasanya hampa. Ada perasaan kosong. Hehehe... Is it just me or everyone else feel the same way too? :) Soalnya kan kayanya abis dari jadi ratu sehari atau si pemilik hari, tiba-tiba kita jadi bukan siapa-siapa lagi dan harus nunggu lagi sampe tahun depan. Hahaha...

Tapi hari ini menyenangkan sih, soalnya Tanya, Dian, Nia, Yoan, Febi pada dateng ngasih surprise bawain cheesecake kesukaan gw dan kado pastinyaaa... Dibeliin jaket forever 21 yang selama ini emang gw taksir sama flat shoes charles and keith. Hehehehehe... senangnyaaaa... Udah kadonya mahal, tapi gak nraktir apa-apa. Maaf yah teman-teman. Tahun depan yah! Hihi...

love you so much! I'm so glad for having you guys around... :)


7 comments:

  1. diandoang22:03

    Happy birthday beautiful!
    awas aja kalo kadonya gak dipake! mahal tuh! gpp gak ditraktir, thn depan kan double. yihaa!!! hahaha...

    ReplyDelete
  2. Ronaldo22:05

    gpp gak ditraktir, tapi in return harus mau ditraktir yah (ngarep) :)

    ReplyDelete
  3. Tanya01:40

    Iyalah, lo terharu kan kita dateng ngasih surprise, kita kan emang pada baik!

    ReplyDelete
  4. LindaLinda01:41

    Happy birthday dear... wish u all the best.

    ReplyDelete
  5. Anonymous03:00

    Hey you, happy birthday ya...

    ReplyDelete
  6. Anonymous04:21

    owh, baru maren yak?
    hepi bithday juga deh, nice to know that u realize your responsible, hehehe..

    ReplyDelete
  7. Zack01:49

    nama lo, aya, sama kyk pemain one litre of tears

    gw merinding klo dgr nama itu..

    uda baca/ntn kisahnya lom? itu kisah nyata..

    ReplyDelete